Selasa, 15 November 2011

Black Berry dari Klaten -- oleh Ust Jamil Azzaini

Black Berry adalah buku yang ditulis oleh Dinar Apriyanto dkk salah satu peserta Training for Trainer bersama Jamil Azzaini di Yogyakarta 30-31 Juli yang lalu. Blac Berry di buku ini bukan bermakna handphone akan tetapi kependekan Belajar asick biar Berr…prestasy. Buku ini ditujukan untuk para pelajar.
Dinar Apriyanto mesin kecerdasannya adalah Intuiting. Ciri-ciri orang Intuiting antara lain kreatif, berpikir jauh ke depan, melahirkan banyak gagasan, dan cerdas memberikan nilai tambah. Lulusan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Gajah Mada ini ingin berjuang di dunia pendidikan.
Bersama rekan-rekannya, saat ini ia aktif di Klub MBC (Metode Belajar Cepat) yang mengadakan berbagai training khususnya untuk pelajar dan guru. Untuk mewujudkan impiannya menjadi motivator kelas dunia kini ia memulai langkahnya dari Jalan Cemara No 19 Klaten, Jawa Tengah. Ia bisa dihubungi di 0813-286-022-56 atau ke dinar_abuahmad@yahoo.com.
Berikut saya cuplikan kata-kata mutiara yang ada dalam buku Blac Berry yang juga dikutip mas Dinar dari berbagai sumber:
Kalau kamu tidak tahu kemana akan pergi, kamu akan berakhir di tempat lain (Yogi Berra)
Tidak perlu menjadi hebat untuk bertindak, tapi kamu harus bertindak untuk bisa menjadi hebat (Les Brown)
Taburlah pemiliran maka Anda akan menuai tindakan; taburlah tindakan dan Anda akan menuai kebiasaan; taburlah kebiasaan dan Anda akan menuai karakter; taburlah karakter dan Anda akan menuai masa depan (Rapl Waldo Emerson)
Buku Black Berry ini cocok untuk para pelajar yang ingin berprestasi. Dan saya yakin hasilnya akan jauh lebih baik apabila para pelajar membaca buku ini sekaligus mengundang mas Dinar untuk memberikan training isi buku tersebut. Ayo mas Dinar wujudkan impianmu berawal dari Buku Black Berry ini. Jangan lupa, berlatihlah 3 jam satu hari dan jalankan apa yang sudah direncanakan ketika TFT di Yogyakarta maka Anda akan semakin dekat dengan impian Anda.
Salam SuksesMulia
Jamil Azzaini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar